Rabu, 15 Februari 2012

Pribadi kku

Nama saya Hesra Maita, saya sekolah di SMKN2 Teluk Kuantan dengan jurusan Akuntansi. Kebetulan dari kelas X s/d XII saya berada di kelas Akuntansi I. Saya Lahir pada tanggal 3 mei 1994 di desa Banjar Guntung, Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik. saya tinggal di Lubuk jambi tepatnya di desa Banjar Guntung. saya anak ke lima dari enam bersaudara. hobi saya main volly dan membaca.
Setelah Selesai melaksanakan pendidikan di SMK N2 Telukkuantan ini,, saya akan melanjutkan ke perguruan tinggi.Mudah-mudahan semua yag saya cita-citakan selama ini terwujud. amiieeennn , , , ,
Pribadi kku orang nyaa baik hati,, penyabar,, ramah tamah,, tidak sombong dan suka menabung,, rajinn,, pemalu,, Tapii kalau udagh kenal,,, cerewetnyaa gag  ketulungan. hahahaha . . ...  :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Sholat

Tulisan Berjalan



div align="left">

Terima Kasih sudah mengunjungi Blog Saya, Semoga Bermanfaat.. . .


Bagaimana menurut mu blog saya ini...????